November 28, 2021

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN BLITAR

Jl. Raya Blitar Malang km 06 Jurang Menjing Kelurahan garum

KPU Kabupaten Blitar Mengikuti Rapat Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Adhoc

Surabaya, kpu.blitarkab.go.id – KPU Kabupaten Blitar mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Ad Hoc dalam pemilihan serentak lanjutan tahun 2020. Kegiatan yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur digelar selama 2 hari mulai selasa (9/3) hingga rabu (10/3) di Aula Gedung KPU Provinsi Jawa Timur, Jl. Raya Tenggilis No. 1 Surabaya. Hadir perwakilan dari KPU Kabupaten Blitar yaitu Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kabupaten Blitar, M. Bahaudin, Sub Koordinator Hukum, Dian Indriani, dan Staf, Nadia Intan B.

Rapat Evaluasi dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur divisi SDM Litbang, Rochani. Dalam arahannya, Rochani menyampaikan pentingnya rapat evaluasi untuk digelar. “Kegiatan evaluasi ini salah satu rangkaian kewajiban yang harus Kita tuntaskan sebagai akhir dari kegiatan pemilihan. Lalu apa pentingnya dilakukan evaluasi? Pentingnya dilakukan evaluasi ini untuk mengukur seberapa besar KPU sudah mampu menjalan program dengan baik,” ujarnya. Lanjut dalam sambutannya, Rochani berharap evaluasi ini manfaatnya tidak hanya untuk kelembagaan tetapi juga untuk evaluasi secara personal, sehingga dapat untuk perbaikan program maupun kebijakan kedepan.

Setelah pembukaan, kegiatan berlanjut dengan pengarahan umum, pengantar evaluasi tahapan pembentukan badan ad hoc, dan pemaparan hasil evaluasi dari masing-masing KPU Kabupaten/kota penyelenggara pemilihan serentak lanjutan 2020. (mhm)

Follow by Email
YouTube
Instagram