September 24, 2021

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN BLITAR

Jl. Raya Blitar Malang km 06 Jurang Menjing Kelurahan garum

Tingkatkan Peran Kehumasan, KPU Kabupaten Blitar Ikuti Rakor Bakohumas secara Virtual

Blitar, kpu.blitarkab.go.id – Dilaksanakan secara daring melalui media aplikasi Zoom Meeting, KPU Kabupaten Blitar mengikuti Rapat Koordinasi Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) yang diselenggarakan oleh KPU Republik Indonesia (4/5). Rakor Bakohumas tersebut diikuti oleh Ketua, Hadi Santosa, Anggota Divisi Sosdiklih Parmas, M. Bahaudin dan Sekretaris KPU Kabupaten Blitar, Zenal Mu’min.

Adapun Rakor Bakohumas yang bertema “Peningkatan Peran dan Eksistensi Bakohumas KPU RI, KPU Provinsi / KIP Aceh, dan KPU Kabupaten Kota” dihadiri oleh Ketua KPU RI, Ilham Saputra dan Anggota KPU Divisi Sosdiklih, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Sekretaris, Bernad Dermawan Sutrisno, serta diisi oleh Narasumber dari Netgrit, Ferry Kurnia R.

Dalam sambutannya, Ketua KPU RI, Ilham Saputra, menyampaikan bahwa Pentingnya menjalankan Bakohumas. “Penting sekali bagi sebuah institusi, humas itu menjelaskan kepada masyarakat kepada publik, siapa institusi, bagaimana institusi kita, dan bagaimana pekerjaan institusi kita, agar publik tahu apa yang kita kerjakan, apa yang sedang kita perbuat. Tentu humas mempunyai skill bagaimana cara mengemas seluruh berita-berita, kegiatan di KPU RI untuk disampaikan kepada masyarakat.” Tuturnya (mhm)

Follow by Email
YouTube
Instagram