September 24, 2021

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN BLITAR

Jl. Raya Blitar Malang km 06 Jurang Menjing Kelurahan garum

Terima Kasih Presiden untuk Dukungan KPU Hadapi Pandemi

Jakarta, kpu.blitarkab.go.id – Presiden RI Joko Widodo, menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas dukungannya ikut terlibat dalam menghadapi pandemi di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Indonesia tersebut pada Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dalam Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI, yang disiarkan secara daring, Senin (16/8/2021).

KPU RI sendiri diwakili Ketua, Ilham Saputra yang mengikuti jalannya sidang dari Ruang Rapat Ketua KPU RI.

“Kerjasama, sinergi serta kerelaan berbagi beban dan tanggung jawab lebih utama dalam menghadapi pandemi ini. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga negara, Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, Lembaga Penjamin Simpanan, KPK, Ombudsman, termasuk Komisi Pemilhan Umum dan Badan Pengawas Pemilu atas dukungannya yang konsisten dan produktif selama ini,” jelas pria yang akrab disapa Jokowi.

Usai pembacaan pidato tersebut, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pidato Ketua DPR RI dalam Rangka Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2021-2022 dan Pidato Presiden RI dalam Rangka Penyampaian RUU Tentang APBN 2022 Disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya. (humas kpu ri bil/foto: bil/ed diR)

Follow by Email
YouTube
Instagram