October 21, 2021

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN BLITAR

Jl. Raya Blitar Malang km 06 Jurang Menjing Kelurahan garum

Program Knowledge Sharing, Bahas Seleksi Administrasi Pembentukan Badan Adhoc

Blitar, kpu.blitarkab.go.id – Program knowledge Sharing yang digagas oleh KPU Jawa Timur sebagai bentuk penguatan SDM dalam pemahaman regulasi dan pengetahuan dalam pelaksanaan pemilu/pemilihan pada tahap pembentukan badan adhoc. Jumat (16/9) KPU Kabupaten Blitar mengikuti kegiatan Knowledge Sharing yang diselenggarakan via daring. Kegiatan tersebut diikuti oleh Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM se-Jawa Timur. Turut hadir Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kabupaten Blitar, M. Bahaudin.

Adapun narasumber pada kegiatan Knowledge Sharing yaitu Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, KPU Kota Surabaya, Subairi dan  KPU Kabupaten Probolinggo, Aliwafa, serta dimoderatori oleh Sub Koordinator Hukum KPU Kabupaten Probolinggo. Dalam kegiatan tersebut mengusung tema Seleksi Administrasi Pembentukan Badan Adhoc Untuk Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024.

Kegiatan berlangsung mulai jam 09.00 WIB. Setelah pemaparan dari kedua narasumber dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab serta arahan Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM Litbang, Rochani, sebagai pengampu program kegiatan Knowledge Sharing. (mhm)

Follow by Email
YouTube
Instagram