May 16, 2022

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN BLITAR

Jl. Raya Blitar Malang km 06 Jurang Menjing Kelurahan garum

Rakor Evaluasi dan Peningkatan Kualitas Serta Pertanggungjawaban Keuangan

Batu, kpu.blitarkab.go.id – KPU Kabupaten Blitar mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Peningkatan Kualitas serta Pertanggungjawaban Keuangan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari mulai kamis (17/12) hingga jumat (18/12) diikuti oleh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Kegiatan berlangsung merujuk pada undangan nomor 109/KEU.02-1-UND/35/Prov/XII/2021 Tanggal 9 Desember 2021.

Kegiatan pembukaan diselenggarakan di Graha Pancasila Balaikota Among Tani Kota Batu. Sambutan pertama disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso. Dalam sambutannya, Punjul mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan rakor di Kota Batu dan menyampaikan harapannya. “Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap kegiatan perekonomian di Batu dapat bergeliat kembali pasca Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk di Batu, serta saya berpesan kepada teman-teman KPU agar tetap selalu mentaati protokol kesehatan untuk kebaikan kita semua.” ucap Punjul.

Lanjut sambutan berikutnya sekaligus membuka kegiatan rakor disampaikan oleh Anggota KPU Provinsi Jawa Timur, Miftahur Rozaq, menyampaikan terima kasih kepada wakil walikota Batu dalam penyediaan fasilitas kegiatan rapat koordinasi tersebut. Dalam sambutannya, Rozaq menyampaukan bahwa penyelengaraan dan pertanggungjawaban keuangan adalah komitemn bersama seluruh instansi KPU. “Sukses penyelenggaraan dan sukses pertanggungjawaban keuangan merupakan komitmen bersama yang harus dilakukan oleh KPU sebagai penyelenggara” ujar Rozaq.

Kegiatan Rapat Koordinasi mulai dilaksanakan di Royal Orchid Garden Hotel and Condominium mulai pukul 14.00 WIB. Adapun pemateri dalam kegiatan rakor disampaikan oleh  Purnaningrum,  Pelaksana pada Seksi PPA I Kanwil DJPB Jawa Timur. Dalam kegiatan tersebut, hadir dari KPU Kabupaten Blitar, Ketua KPU Hadi Santosa, Plt. Sekretaris Dian Indriani, serta staf subbagian keuangan, umum dan logistik. (mhm)

Follow by Email
YouTube
Instagram