May 16, 2022

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN BLITAR

Jl. Raya Blitar Malang km 06 Jurang Menjing Kelurahan garum

Pisah Kenang Sekretaris KPU Kabupaten Blitar Periode 2015 – 2021

Blitar, kpu.blitarkab.go.id – Pisah kenang Sekreatris KPU Kabupaten Blitar Periode 2015-2021, Zenal Mu’min, AP., MM belangsung pada hari kamis (23/12) di ruang rapat KPU Kabupaten Blitar Jl. Raya Blitar Malang KM. 06 Blitar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Blitar, Hadi Santosa, Anggota KPU Divisi Rendatin Ruli Kustatik, Divisi Teknis Nikmatus Sholihah, Divisi Hukum dan Pengawasan Chepto Rosdyanto, Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM M. Bahaudin serta Plt. Sekretaris Dian Indriani, Sub Koordinator Tekmas M. Burhanudin dan seluruh staf sekretariat KPU Kabupaten Blitar. berlangsung secara sederhana, namun sarat makna.

Plt. Sekretaris KPU Kabupaten Blitar, Dian Indriani menyampaikan berbagai pesan dan ucapan terima kasih kepada Zenal Mu’min.  “Yang kita ketahui bersama, Pak Zenal sudah menjadi pimpinan selama 6 tahun mulai 2015-2021, tentu banyak kenangan, kesan yang membekas dengan kehadiran beliau disini. Banyak bimbingan dan arahan untuk kita semua, dan juga pesan beliau yang setiap hari diberikan, yang semoga kedepannya dapat menjadi kenangan tersendiri bagi kita, bahwa pak Zenal selama disini telah mengayomi kita, banyak kemajuan yang telah kita dapatkan, semakin rukun dan kompak, intinya banyak kesan baik yang Pak Zenal tinggalkan untuk kita semua. Terima Kasih atas pengabdian dan loyalitasnya kepada KPU Kabupaten Blitar.”Ujarnya.

Sambungnya, Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Blitar, Hadi Santosa juga menyampaikan ucapan terima kasih atas jerih payah Zenal Mu’min dalam bekerja di KPU Kabupaten Blitar. Selain itu Hadi menyampaikan bahwa apa yang telah dikerjakan akan berdampak kepada masyarakat. “Tentu sudah banyak hal baik yang beliau berikan kepada KPU, dan secara tidak langsung berdampak kepada masyarakat luas. Kalau sudah mengabdi kepada negara, pasti akan berdampak kepada masyarakat. Sehingga apa hal baik yang beliau berikan perlu kita perhatikan, lestarikan dan kita lanjutkan.” Ujarnya. Hadi juga berharap bahwa apa yang telah dikerjakan dapat bermanfaat di kemudian hari. “Saya juga yakin bahwa dengan semua jerih payah pak Zenal Mu’min selama bertugas di KPU ini nanti juga, apa yang beliau tanamkan, pasti akan dituai, manfaatnya akan lebih luas lagi.” tambahnya.

Lanjutnya, Zenal Mu’min, Sekretaris KPU Kabupaten Blitar, juga menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya. “saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, saya berada disini mulai 2015, sebagai orang baru, kerjasamanya, sudah terbukti kerjasama yang bapak ibu berikan kepada saya. Saya merasa terbantukan oleh bapak ibu yang sudah ahli dalam kepemiluan, tentunya hal ini adalah hal yang sangat luar biasa, harapan saya hal tersebut dapat dipertahankan. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada komisioner yang telah membimbing saya, memberikan pelajaran bagaimana menjalankan kepemimpinan dalam tahapan pemilihan dan pemilu ini.” Ujarnya.

Kegiatan berlangsung dimulai pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan menyaksikan video pesan-pesan serta pemberian kado hadiah kenang-kenangan. (mhm)

Follow by Email
YouTube
Instagram