May 16, 2022

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN BLITAR

Jl. Raya Blitar Malang km 06 Jurang Menjing Kelurahan garum

Rapat Koordinasi dan Perkenalan Sekretaris yang Baru

Blitar, kpu.blitarkab.go.id – Setelah digelar kegiatan apel pagi, KPU Kabupaten Blitar menggelar rapat koordinasi internal di ruang rapat KPU Kabupaten Blitar, senin (10/1).  Adapun fokus rapat koordinasi internal adalah perkenalan Sekretaris KPU Kabupaten Blitar yang baru, Puspita Palupi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komisioner dan seluruh pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Blitar.

Puspita Palupi dalam perkenalannya menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima di sekretariat KPU Kabupaten Blitar. Ketua KPU, Hadi Santosa menyampaikan harapannya kepada sekretaris KPU yang baru. “Saya ucapkan selamat datang Bu Upik, semoga nyaman berada di sini.” ujar Hadi.

Puspita Palupi, yang menggantikan sekretaris KPU Kabupaten Blitar sebelumnya Zenal Mu’min ini menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga kekompakan dan selalu mengutamakan koordinasi dalam setiap kegiatan. “Kepada bapak ketua dan bapak ibu komisioner mohon dukungan dan arahannya. Dan bapak ibu kasubbag dan staf semuanya, kita tim, kita kerjasama, kita satu satker jadi harus membawa nama baik satu, tidak mencari sendiri-sendiri. Jika ada apa-apa mohon didiskusikan, jika ada dalam diri saya yang perlu dikritik tidak apa-apa, jika demi kebaikan semua. Yang terpenting selalu utamakan diskusi dan koordinasi.” ujarnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan dari masing-masing staf sekretariat KPU Kabupaten Blitar. (mhm)

Follow by Email
YouTube
Instagram